26 October 2008

Minilyrics, Plugin Wajib Untuk Media Player Anda

Musik membuat hidup menjadi lebih indah. Apakah anda setuju dengan kata-kata ini? Seperti itulah kira-kira peranan musik dalam kehidupan kita. Keseharian kita tidak lah lepas dari hal-hal yang berbau musik. Nah, bagi anda yang memiliki koneksi internet dan setiap hari hobinya nyetel winamp sambil nyanyi-nyanyi tapi lirik lagunya masih sering "asal bunyi" aja, berikut ini ada sebuah aplikasi yang dapat anda coba untuk menambah koleksi software dan tentu saja membantu anda menghafal lirik dari lagu-lagu kesukaan anda.

Minilyrics , ialah sebuah aplikasi kecil namun (mungkin) sangat berguna bagi anda. Aplikasi ini berguna untuk menampilkan lirik-lirik lagu dari mp3 atau file-file musik lainnya. Software ini adalah sebuah software trial, namun tidak akan pernah expired seperti software-software trial lainnya, secara tidak langsung, dapat dikatakan gratis. Salah satu kelebihan dari software ini ialah dapat digunakan di banyak Media Player yang sudah tidak asing lagi di telinga kita seperi Winamp, Windows Media Player, iTunes, dan lainnya (kurang lebih sekitar 18 Media Player).

Cara menggunakan software ini pun tidak lah terlalu rumit. Sebelumnya jika anda belum memiliki software ini, silahkan anda download di link yang disediakan di bagian bawah. Setelah anda install, anda diminta untuk memasukkan Serial Number, namun jangan khawatir, seperti yang telah saya sebutkan di atas, trial software ini tidak akan pernah expired sehingga anda hanya perlu menutup allert tersebut dengan memilih close. Setelah itu buka koleksi mp3 anda dan jalankan file tersebut. dengan media player kesayangan anda (tentu saja hanya media player yang disupport oleh software ini, inget, jangan yang lain ya! Lalu pada software Minilyrics, pilih menu Search. Pada window search tersebut, masukkan nama artist atau title mp3 yang ingin anda cari dengan mengklik Online Search. Lalu download atau klik dua kali pada hasil pencarian yang cocok dengan mp3 anda.





Jika langkah-langkah yang anda lakukan sudah benar, lirik-lirik lagu dari mp3 kesayangan anda akan segera tampil pada desktop anda. Anda juga dapat mengatur bagaimana lirik-lirik tersebut ditampilkan dengan mengklik kanan pada lirik yang ditampilkan tersebut atau dengan memilih Menu dari aplikasi Minilyrics tersebut. Akhir kata, selamat mencoba!!


Minilyrics
Download : http://www.crintsoft.com/
Version : 6.0
Size : 1.5 MB

No comments:

Post a Comment