06 January 2016

Reading Application Terbaik

Reading Apps disini maksud saya adalah aplikasi yang bisa dipakai untuk membaca berita, blog atau artikel dari internet. Jadi kita bisa baca-baca berita, hiburan atau update teknologi cukup dengan satu aplikasi ini saja. 
Sebut saja Flipboard, Google Reader, Pulse atau Feedly yang akan kita bahas disini.
Kenapa saya pilih Feedly? Setelah mencoba beberapa aplikasi-aplikasi diatas, awalnya saya menggunakan flipboard, tapi lama-lama kok berasa lebih berat dan kadang suka problem ketika me-retrieve konten dari source artikelnya. Akhirnya saya mencoba Feedly dan merasa lebih cocok dan nyaman menggunakan aplikasi ini.
Sebagai catatan. saya menginstall aplikasi ini di gadget Android yang spek nya bisa dibilang mid-level (secara perkembangan teknologi cepet bener). Dan aplikasi ini dapat berjalan lancar serta menurut saya lebih ringan dibandingkan dengan Flipboard, layout kontennya bisa kita atur sesuai selera kita dan pengaturannya nggak pakai ribet. Source berita/artikel bisa kita kelompok-kan sesuai kategori yang kita inginkan sehingga navigasinya akan menjadi lebih mudah.
Sekali lagi, ini semua hanya dari penilaian dan pengalaman pribadi ya. Kalau ada review dari anda, monggo aja disampaikan di blog ini. 
Penasaran ingin mencoba? Aplikasi ini bisa anda dapatkan di Google Play atau App Store secara gratis. 

Feedly splash screen
Navigation Menu
Content