29 October 2008

Eksplorasi Sony Ericsson Anda

Akhirnya, setelah browsing dan googling kesana-sini, akhirnya saya menemukan juga sebuah software yang dapat saya gunakan untuk mengeksplorasi(niat utamanya sih mau backup sms) handphone Sony Ericsson P1i milik saya(ya iya lah, masa punya orang!). Software tersebut bernama MyPhoneExplorer. Sebelumnya saya sudah pernah menginstal software ini ke komputer, namun masih tetap gagal dan menampilkan pesan eror bahwa handphone saya tidak dikenali oleh software tersebut. Ternyata, handphone yang saya miliki belum di support oleh software tersebut. Untungnya setelah googling saya menemukan versi terbaru dari software ini dan sudah kompatibel dengan handphone sony ericsson UIQ 3 seperti P990i, P1i, M600i, W950i, W960i, G700 dan G900. Software ini dapat anda gunakan untuk megekplorasi file-file yang terdapat pada handphone anda termasuk sms, contact, dan notes, atau bahkan juga untuk membackup file-file tersebut. Sebetulnya pada paket pembelian sudah disediakan oleh vendor software yang dapat kita gunakan untuk keperluan seperti berikut, namun secara pribadi, saya lebih menyukai software ini dibanding dengan software standar tersebut. Bagi anda yang memerlukan software ini, anda dapat mendownloadnya dari link di bawah ini. Selamat mencoba!

screenshot :



MyPhoneExplorer
Link : Download MyPhoneExplorer 1.7
Versi : 1.7
Size : 3,6 MB

2 comments:

  1. wew...andaikan gw lebih cepat ngakses blog ini,h3...
    thx bgt info lo berguna bgt bwt gw...

    btw, kalo sent items itu emang ga kedetect ya tanggal dikirimnya?cuma inbox aja yg ngedetect timenya...apa yg salah ya?gw juga pake P1i...

    matur nuwun (^^)b

    ReplyDelete
  2. sama2.. ^_^'

    sory baru gw bales..soalnya kemaren2 ga ada koneksi internet..
    dari versi terakhir yang pernah gw pake, di sent item gw jg ga jelas tanggal2nya..gtw knp..mungkin ini masih menjadi kekurangan dari software tsb...hehehe..

    ReplyDelete