09 July 2016

Nursery Room Hunter - Mall Artha Gading

Yak..  Judulnya mulai melenceng dari kiblat..
Tapi ya begini lah, dalam rangka mendukung program asi eksklusif untuk buah hati kami, mau tidak mau dan suka tidak suka, di setiap tempat destinasi yg mau kita singgahi, sebisa mungkin kami cari info dimana nursery room yg bisa digunakan.
Kali ini, kami mampir ke mall artha gading karena kami ada keperluan (ibunya kelaparan dan maunya makan di mall - red).  Sampai di tkp, kamu langsung nyari nursery room yg menurut info, terletak di Lantai 1 di dekat orang yg jual guci2 gt, namun setelah bolak balik beberapa kali, tetep ga ketemu dan akhirnya si istri minta di anter sm cleaning service disana dan yak..  Ternyata nursery room nya bentuknya kaya toko, dan tulisannya adalah Mother's room sehingga "otak kami yg sederhana"  tidak bs membedakan nya (maapin kami yak mba CS hehee)
Overall...  Nursery room * Mother's room nya bagus, nyaman, bersih dan rapi.
Tapi..  Tetep.. Pesan sponsornya,
besok kita jangan2 sering2 ke mall ya nak..hihi

2 comments:

  1. Halo Mas Fahmi! :D
    Senangnya bisa dapat kenalan baru (lagi) via blog.
    Mengenai nursery room ini, saya agak sedih kenapa kebanyakan mal di Indonesia punya aturan kalau hanya perempuan yang boleh masuk.. karena saya punya temen yang kebetulan single parent dan dia cowok, jadi suka kebingungan jika pergi membawa balitanya lalu si kecil butuh ganti popok.. Masuk nursery room nggak bisa, masuk toilet cowok nggak ada nursery table :')

    #PerjuangkanHakSingleFather

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga mba Ima (main potong dari nama Imama :D)
      Nah itu dia mba, cuma karena saya orangnya emang agak2 sedikit bandel, jadi ya kadang ikutan masuk aja tuh ke nursery room..
      Karena kadang kasihan jg kalau lihat ibunya ini mesti gendong anaknya yang makin bulet, terus mesti gendong tas bayi nya juga yang lumayan berat..

      Tapi biasanya nanya dulu sm istri, kosong apa ngga di dalem.. kalo ngga saya takut juga nanti dilempar sama ibu2 pake pampers kotor full ranjau.. haha

      Cuma yang saya masih bingung itu kalo misalnya nursery room adanya di dalam toilet wanita (contohnya kaya di Mall of Indonesia), nah itu udah ngga berani macem2 kl begitu ceritanya hihi

      Delete